You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jabodetabek Diprediksi Diguyur Hujan Mulai Siang
.
photo doc - Beritajakarta.id

Jabodetabek Diprediksi Diguyur Hujan Mulai Siang

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di kawasan Jakarta, Bogor Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi hujan ringan hingga sedang sepanjang hari ini. Hujan merata di semua wilayah mulai siang hingga malam hari.

Sementara antara siang dan sore hari berpotensi hujan sedang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang dan Bogor. S edangkan potensi hujan ringan di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Hary T Djatmiko mengatakan, pada pagi hari hampir di semua wilayah umumnya berawan. Wilayah yang berpotensi hujan ringan hanya di Kepulauan Seribu.

"Sementara antara siang dan sore hari berpotensi hujan sedang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang dan Bogor. Sedangkan potensi hujan ringan di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat," kata Harry, Sabtu (25/3).

Hujan Diprediksi Guyur Jabodetabek Siang Hari

Sedangkan pada malam hari berpotensi hujan sedang di Kepulauan Seribu dan Tangerang. Serta potensi hujan ringan di Jakarta Barat, Depok dan Bogor.

Pada dini hari berpotensi hujan sedang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi. Sementara potensi hujan ringan di Jakarta Selatan, Depok dan Bogor.

Dia menambahkan, yang perlu diwaspadai potensi hujan sedang disertai petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara siang-sore hari dan malam-dini hari.

"Suhu udara di Jakarta hari ini mencapai 22-31 derajat celsius dengan kelembaban udara 70-95 persen dan kecepatan angin Timur Laut-Barat Daya, 05-30 kilometer per jam," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1402 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1267 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1235 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1108 personNurito
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye852 personFolmer